STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Forkopimcam Pebayuran Gelar Rapat Koordinasi Penyelenggaran Pemilu 2024



(Liputan Andri)

KABUPATEN  BEKASI, SINAR  PENA.COM -Forum koordinasi pimpinan  kecamatan (Forkopimcam) Pebayuran Gelar Rapat Koordinasi Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran,Jum'at (02/02/2024)


AKP Hotma Partogu Sitompul SH, Kapolsek Pebayuran, menyampaikan Selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung, agar semua komponen masyarakat termasuk para Tokoh yang kemudian nanti akan berinteraksi dengan masyarakat, untuk bersama-sama berkomitmen ikut menjaga kondusifitas saat pelaksanaan diwilayah Kecamatan Pebayuran. 


Menurut Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, pihaknya sudah memetakan tekhnis untuk pendistribusian dan pengembalian Logistik,yang nantinya akan dikawal oleh jajarannya beserta stakeholder yang ditugaskan.


Kapolsek Pebayuran juga berharap,agar seluruh stakeholder,terutama personil-personil yang turun ke wilayah untuk dapat meredam apabila ada potensi konflik yang terjadi di masyarakat selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung.


Kegiatan ini dihadiri Forkopimcam beserta Ketua PPK, Panwascam Pebayuran, dan KPPS Se-Kecamatan Pebayuran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama