STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PELANTIKAN DAN BIMTEK KELOMPOK PENYELENGGARA PEMUNGUTAN SUARA ( KPPS ) KELURAHAN JATIMAKMUR KECAMATAN PONDOK GEDE


(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI ,SINAR PENA.COM,- Penyelenggara Pemungutan Suara ( PPS ) Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi untuk Pemilihan Umum pada Tahun 2024, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) di Gedung Serba Guna Balai Rakyat Perumahan Bukit Kencana RW 016 Jatimakmur Pondok Gede. Kamis ( 25/1/2024 ).


Dalam acara pelantikan KPPS di hadiri, Achmad Edwin Solihin Komisioner KPU Kota Bekasi, Zainal Abidin Syah.ST.MM Camat Pondok Gede, Atmanto SP Lurah Jatimakmur, Abdul Hamid PPK Pondok Gede, Iwan Ketua PPS Jatimakmur, Ismail Anggota PPS Jatimakmur, H. Mubaidillah Hanif S.Ag PKD Jatimakmur, Aipda Sabto Adji Bimaspol, Serda Wahyu Babinsa 1, Serda Arif Budiyanto Babinsa 2, Ustad Amrullah Staf Kelurahan ( Pembaca Doa ) dan Anggota KPPS Kelurahan Jatimakmur.

Atmanto Lurah Jatimakmur mengatakan, “Alhamdulillah, saya ucapkan selamat untuk semuanya yang mana sudah menjadi salah satu bagian dan mengabdi untuk Negara kita dalam Pemilu, dan resmi dilantik untuk menjadi anggota KPPS di Kelurahan Jatimakmur sebanyak 1267 anggota KPPS dari 181 TPS.”

“Saya minta Ketua KPPS dan Anggota nya, untuk selalu jaga  kesehatan agar tidak terjadi yang tidak di Inginkan, karena kita pengalaman di tahun – tahun sebelumnya pada saat Pemilu pasti kondisi fisik yang diutamakan, maka dari itu tolong jaga Kesehatan, apabila dan sekitarnya badan kurang fit Segerakan ke Puskesmas. Mudah-mudahan yang sudah dilantik diberikan keberkahan, dan kesehatan, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas.” Tutupnya dalam sambutan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama