STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Konsolidasi Relawan Jokowi, Ketua Milenial (ReJO Pro Gibran) Ade Efendi Zarkasih: “ Kita bertekad dalam satu ideologi dan tujuan yang sama Memenangkan Capres No 2 Prabowo Gibran “



BOGOR, SINAR PENA.COM – Bertempat di JCC Sentul Bogor Jawa Barat, Minggu 21 Januari 2024 pukul 13.00 WIB  seluruh Relawan Jokowi bersama Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) berkumpul dalam rangka Konsolidasi Relawan Jokowi.


Hadir dikegiatan konsolidasi itu Ketua Umum Partai PSI  Kaesang Pangarep, Ketua Umum Pro Jokowi ( Projo ) Budi Ari Setiadi, Ketua Umum Relawan Jokowi Pro Gibran  H.M Darmizal  MS.   

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Milenial ReJO Pro Gibran, Ade Efendi Zarkasih mengatakan bahwa Konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh Relawan Jokowi beserta para kader PSI  mempunyai satu ideologi dan tujuan yang sama yakni memenangkan pasangan  calon Presiden No urut 2  Prabowo – Gibran.


“ Kami berharap dengan hadirnya seluruh relawan menjadi spirit untuk pasangan no urut 2 Prabowo – Gibran  untuk memenangkan satu putaran dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2024 ini,” ujar Ketua Milenial  ReJO Pro Gibran Ade Efendi Zarkasih. ( mal )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama