STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

DISDUKCAPIL KOTA BEKASI JEBOL ( Jemput Bola Sinergitas Pelayanan Prima )

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM,-Demi memaksimalkan pelayanan di setiap wilayah kecamatan, Dinas Kependudukan Kota Bekasi hari ini mengadakan Jemput Bola Pembuatan Akte Kelahiran dan Akte Kematian, Sekarang ini Kegiatan Disdukcapil Jebol di laksanakan di Aula Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede.(17/01/24)


Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Dukcapil Kota Bekasi Dr. Taufiq R Hidayat, AP, S, Sos, M. Si  mengatakan bahwa dari Awal Tahun tim Jemput Bola (Jebol) Disdukcapil sudah menyisir 12 kecamatan 56 Kelurahan dan pagi ini, tgl (17/01/2024) jam 08:30 s/d 14:00 tim Jebol mengadakan pelayanan di Aula Kelurahan Jatimakmur  Kec. Pondok Gede, ujar Taufiq R Hidayat,

Hal Ini merupakan bentuk keseriusan tim Disdukcapil dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Terimakasih buat Camat Pondok Gede Zaenal Abidin Syah ST, MM, Lurah Jatimakmur Atmanto SP, Koordinator Disdukcapil (Bang Ajoel) berserta operator, dan seluruh stakeholder Kecamatan Pondok Gede Serta Operator Kelurahan Jatimakmur (Bang Ipul ) atas dukungannya.


Oleh karena itu, kata Taufiq pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentum ini, soalnya Dinas Dukcapil Kota Bekasi melaksanakan kegiatan ini untuk kepuasan masyarakat dengan adanya pelayanan Jebol, sebagai bentuk rasa kepedulian di tengah masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan dan itu komitmen bersama. 

Warga Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede sangat senang dengan adanya pelayanan JEBOL Disdukcapil, warga berharap Pelayanan Jebol Jangan Sesaat aja kalau bisa berkelanjutan agar Masyarakat Benar-benar Senang,"ujar warga. ( Indra Fazar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama