STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

BAKTI SOSIALDALAM RANGKA ANNIVERSARY PENGABDIAN 24 TAHUN ANGKATAN 351 TAMTAMA BRIMOB POLRI MAKO KORPS BRIMOB KELAPA DUA KOTA DEPOK

 



(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM,-  Dalam rangka Anniversary Pengabdian 24 Tahun Angkatan 351 TAMTAMA BRIMOB POLRI MAKO KORP KELAPA DUA KOTA DEPOK, menggelar Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian dalam membantu kelangsungan kehidupan anak anak yatim / piatu serta memberikan support /dukungan untuk tetap semangat  ,rajin sekolah dan beribadah. 

Pelaksanaan bhakti sosial  berlokasi  Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Kedung Halang Bogor, Cikeas Bogor dan Restoran Se'i Garden Jatimakmur Pondok Gede Kota Bekasi.

Dalam sambutan acara Syukuran dan doa yang dilaksanakan di Cafe Se'i Garden, sebagai Kordinator  dan Ketua Cabang Angkatan 351 ( ATLAS 2000 NUSANTARA ) Kelapadua - Depok Bripka Steven Ataupah  mengajak seluruh rekan rekan selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang telah memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan  untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. 

Turut hadir juga Ibu Ketua Umum  Bhayangkari Angkatan 351 ( ATLAS ) 2000 Nusantara mewakili Aipda Julio Sembiring SH.M.Hum sebagai  Ketua Umum Angkatan 351 ( ATLAS ) 2000 Nusantara yang tidak sempat hadir. 

Beliau dalam sambutan menyampaikan agar Keluarga besar Angkatan 351 ( ATLAS ) 2000 Nusantara  dapat memberikan dampak positif,  menjadi inspirator, lebih peduli untuk saling membantu antar sesama , memupuk jiwa sosial anggota Brimob serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sementara itu Wakil Ketua Umum ATLAS 2000 Nusantara Indonesia Bagian Timur Bripka Stefanus Liko Lero mengatakan bahwa Tidak Terasa  Pengabdian dan tidak terasa pula kehilangan rekan rekan dalam bertugas , dalam keadaan sakit, bahkan pelanggaran kode etik . Untuk itu mewakili Ketua Umum , diharapkan kedepanya dapat menghindari hal hal yang bersifat tindak pidana dan berdinaslah  dengan baik , mengikuti aturan dari pimpinan sehingga dapat menjadi contoh tauladan bagi anak anak kita bahkan junior junior kita. 

“Dengan kegiatan  berbagi kepada sesama ini saya berharap kepada personil Mako Korps Brimob lebih dekat lagi dengan masyarakat.”ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama