STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PRESS RELEASE PENGAWASAN MASA KAMPANYE PEMILU 2024

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pak MP Kecamatan pondok gede, PKD se kecamatan pondok gede, Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok gede, Babinsa, Binmaspol, PPS se kecamatan pondok gede, PPK Kecamatan pondok gede dan aparaturnya se-Kecamatan, serta awak media yang memegang peran krusial dalam proses demokrasi


Komisioner Panwaslu Kecamatan Pondokgede Siap Antisipasi Hal Terburuk Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pondok. 

“Kami berkomitmen memastikan netralitas dan keadilan di Kecamatan Pondokgede demi integritas Pemilu 2024. (ahmad Fauzi, Ketua Panwaslu Kecamatan Pondokgede) 


Turut Hadir Ahmad Rivai Selaku Ketua PPK Kecamatan Pondokgede Siap mengawal Logistik Pemilu, agar tidak terjadi keterlambatan pemungutan Suara  yang dapat mengakibatkan molornya waktu penghitungan suara di tingkat TPS. 


Komisioner Panwaslu Kecamatan Pondokgede, menekankan komitmen untuk menjaga netralitas tingkat kecamatan, kelurahan dan aparaturnya selama masa kampanye.

“Kami berkomitmen memastikan netralitas dan keadilan di Kecamatan Pondokgede demi integritas Pemilu 2024,” 


Mengingatkan Pesan dari hasil Rapat Koordinasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024 bersama Bawaslu Kota Bekasi, memberikan pemahaman mendalam tentang regulasi netralitas selama kampanye, serta menghindari tindakan yang dapat memengaruhi proses pemilihan danmenegaskan pentingnya keterlibatan aktif Panwaslu dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan adil bagi semua peserta pemilu.


“Pertemuan ini memperkuat sinergi antara Panwaslu dan para Aparatur pemerintah untuk menciptakan Pemilu 2024 yang transparan, adil, dan berkualitas,” kata Ahmad Fauzi.


Selain itu, Panwaslu Pondokgede berjanji untuk terus melakukan pengawasan ketat pada setiap tahapan pemilihan, menjamin kelancaran dan integritas proses demokrasi di tingkat kecamatan.


“Kami telah mengawasi berbagai tahapan Pemilu 2024, mulai dari pelantikan penyelenggara pemilu, coklit, hingga tahapan kampanye sesuai UU Pemilu No 7 tahun 2007,” tambahnya.


Ia mengajak semua pihak untuk lebih memahami peraturan tersebut guna menciptakan Pemilu yang damai dan bebas konflik.


“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Panwaslu dan para Aparatur pemerintah untuk menciptakan Pemilu 2024 yang transparan, adil, dan berkualitas,” pungkasnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama