STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Perda APBD 2024 Disepakati, Wabup Dompu Ucapkan Terima Kasih


DOMPU NTB,SINAR PENA.COM- Raperda APBD Tahun 2024 disetujui menjadi Perda APBD Tahun 2024. Kesepakatan itu berlangsung dalam Sidang Paripurna DPRD, Rabu (29/11/23) di ruang sidang DPRD Dompu.


Seusai sidang dilakukan penandatanganan Dokumen Perda APBD Tahun 2024 masing-masing oleh Wabup H. Syahrul Parsan, ST., MT mewakili Pemda Dompu dan Ketua DPRD, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par didampingi Wakil Ketua DPRD, Drs. Jamaluddin, S.Sos mewakili DPRD Dompu.


Dalam amanatnya di acara ini Wabup H. Syahrul Parsan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD lebih khusus kepada Anggota Banggar DPRD.




“Dengan telah dibahasnya Raperda APBD 2024 kemudian disetujui dan ditetapkan sebagai Perda APBD Tahun 2024, saya menyampaikan ucapan terima kasih” ucapnya.


Menurut Wabup penandatanganan dimaksud sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak, Pemda dan DPRD untuk menuntaskan berbagai agenda pembangunan yang sudah direncanakan bersama.


Wabup menambahkan upaya yang telah kita lakukan bersama, dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, demi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat kabupaten dompu mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT .


Mari kita terus perkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Dompu ke arah yang lebih baik, dengan saling bekerja sama dan sama-sama bekerja, menyatukan  persepsi, dalam mengabdi dan melayani masyarakat, guna melanjutkan perubahan nyata bagi Kabupaten Dompu yang lebih baik kedepannya.


Menutup sambutannya Syahrul Parsan menyampaikan mudah-mudahan apa  yang telah diperbuat oleh pimpinan dan anggota DPRD dan TAPD Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, tercatat    sebagai     amalan  yang bernilai pahala disisi Allah SWT.


“Mendorong kemitraan antara eksekutif dengan legislatif menjadi semakin baik dan kokoh di masa-masa selanjutnya’Harapnya. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama