STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

MENINGKATKAN KECINTAAN KEPADA RASULULLAH SAW



KOTA  BEKASI, SINAR PENA.COM - Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Majelis Ta'Lim Al- BAENAH RT 003/08 Jatimakmur Pondok Gede  memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Acara yang dilaksanakan di halaman Posko RW 08 dan diikuti oleh seluruh Ibu-ibu dari beberapa Majelis Ta'Lim lainnya dan hadiri Penceramah dari Pimpinan Pondok Pesantren " DA'ARUS SHUFFA " Ust.  Lukman  Ependi berasal dari Bogor.


Terlihat Peringatan yang berlangsung khidmat dan antusias ibu-ibu majelis dalam setiap persembahan acara. Kegiatan ini dimulai dengan sholat Dhuha, pembacaan surah Yasin, tahlil, tahmid, serta sholawat dengan iringan tim Hadroh, menambah suasana syahdu.


Pimpinan Majelis Ta'Lim Al-Baenah, Ibu Baenah, dalam sambutannya memberika memotivasi kepada jama'ah selalu menteladani Rasul dengan cara meniru sikap prilaku dan budi pekerti baik Rosulullah, seperti  belajar dengan tekun, berkepribadian santun, menghormati ayah dan ibu, bahkan dalam berkehidupan sehari-hari tetap menjaga aturan Majelis yang telah ditetapkan.

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, para jam'ahnya bisa senantiasa mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah dalam kehidupan sehari-hari”, ujar  Ibu Baenah


Puncak acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustd. Lukman Ependi dengan tema ”Contoh Teladan  Nabi Muhammad SAW”.


Dalam ceramahnya beliau menyampaikan, “Ada 3 F yang mempengaruhi akhlak generasi penerus, yaitu  Fun, Food and Fashion. Hiburan-hiburan yang sedang digandrungi oleh generasi Islam seperti Artis Korea yang dapat merusak moral generasi Islam, makanan dan minuman yang kehalalannya subhat, serta cara berpakaian yang kurang Islami dan cenderung tidak menutup aurat.


" Mudah-mudahan dengan siraman rohani, seluruh  Ja'maah mampu mengubah perilaku menjadi generasi Islami,",(Indra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama