STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kegiatan Posyandu " DOA IBU " Bayi Dan Balita

 

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM -Kegiatan Posyandu bayi dan balita dilaksanakan di posko RW 08 Jatimakmur Pondok Gede terdiri dari 2 RT yaitu RT 003,012 pada hari Jum'at pagi (08/12/2023).


Kegiatan posyandu berikut dilaksanakan rutin setiap bulannya yang dihadiri dari pihak puskesmas jatimakmur. 

Kegiatan posyandu bayi dan balita merupakan pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan anak. Manfaat Posyandu balita adalah memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan dan penyuluhan kesehatan. Beberapa kegiatan yang dilakukan pada kegiatan posyandu bayi dan balita ini antara lain :

mendata nama anak, melakukan penimbangan berat badan serta pengukuran tinggi badan, pencatatan dan penyuluhan/konseling. Dengan diadakannya kegiatan posyandu ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan bayi dan balita serta menunjang dalam program pencegahan stunting. Ujar Ketua Posyandu ( Ibu Yuli )

Dengan adanya kegiatan posyandu setiap sebulan sekali warga sangat senang bisa Ngontrol pertumbuhan buah hatinya semoga selalu diberikan kesehatan.( Indra )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama