STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

HUT NTB KE-65 TAHUN 2023, BUPATI DOMPU TERIMA PENGHARGAAN

 

DOMPU NTB,SINAR PENA.COM -emerintah Kabupaten melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah putih, guna memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat Ke-65 Tahun 2023.


Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Beringin Kamis, (21/12/23).

Selanjutnya usai melaksanakan upacara itu, Bupati Dompu menerima Piagam penghargaan dari KASN Tahun 2023. 

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Dompu, karena dinilai mampu melaksanakan Sistem Merit dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tahun 2023.


Mewakili Bupati Dompu, Kepala BKD dan PSDM Dompu Drs. Arif Munandar menerima Penghargaan itu di Kantor KASN Jakarta, kini kembali diserahkan kepada Bupati Dompu, H. Kader Jaelani usai pelaksanaan Upacara Hut NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023.

Lain dari pada itu, Bupati Dompu juga menyerahkan surat keputusan pensiun dari BKN kepada ASN yang memasuki masa purna bhakti serta melounching Aplikasi Srikandi dari Perpustakaan dan Kerarsipan Daerah serta menerima secara simbolis bantuan dari PT. Sumbawa Timur Mining (STM) berupa telur sebanyak 45 ribu biji untuk pencegahan dan penanggulangan stunting.


Berikutnya, Bupati membuka kegiatan Bhakti Sosial PT. STM berupa pemeriksaan kesehatan mata dan operasi katarak bagi masyarakat di Lapangan Beringin Dompu.


Bupati Dompu sebagai Inspektur dan membacakan amanat tertulis Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si.

Upacara dihadiri Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Wakil Ketua DPRD, Muhammad Amin, S.Pd, Anggota Forkompimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Pengurus TP. PKK, Pengurus GOW, Pengurus DWP, Organisasi Pemuda, Pramuka, Palang Merah Indonesia (PMI) Insan Pers dan elemen penting lainnya.


Bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Ipda Tri Nanda Putra, Kanitturjawali Satlantas Polres Dompu, Perwira Upacara, AKP Syamsurrijal, S.Sos, Pembaca Sejarah Singkat NTB, Asisten Administrasi Umum Setda, Ir. Ruslan, M.Si dan Pembaca Do’a, Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, dan Pembawa Acara, Haryati Purnama, S.Pd, Staf Prokopim Setda Dompu dan pada barisan upacara diisi personil / peleton dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Kabupaten Dompu, Anggota TNI dan Anggota Polri. (PROKOPIM/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama