STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Hari Korpri ke 52 Dan Hari Guru ke 52 ,Wabup Dompu Bacakan Sambutan Ketua Korpri dan Mendikbudristek

 

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM  -Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (29/11/23) bertempat di Lapangan Beringin menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Korpri Ke-52 dan Hari PGRI Ke-52 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di acara ini Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Pemimpin Upacara Ketua PGRI Dompu, Asrulyadi, S.Pd dan sebagai Perwira Upacara Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Dompu, Drs. Arif Munandar.

Upacara yang di agendakan dihadiri Ketua DPRD, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par, Dandim 1624/Dompu, Letkol KAV Riyan Oktiya Virajati, ST., MM, Kejari Dompu, Dr. Marlamson Carel Wiliams, SH., MH, Kapolres diwakili Kabag Min, AKP Adhar, S.Sos, Sekda, Gatot Guawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Sekda, dan Para Camat.


Hadir juga Kakan Kemenag Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Insan Pendidikan (Guru), ASN, Insan Pers dan elemen penting lainnya.


Di acara ini Wabup H. Syahrul Parsan, ST., MT membacakan dua sambutan yaitu sambutan tertulis Ketua Pusat Korpri,  Prof. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH, dan sambutan tertulis Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim.

Upacara berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar yang diakhiri dengan pemberian hadiah (reward) bagi pemenang lomba inovasi daerah dan lomba dalam memperingati hari Korpri dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Dompu.( ADVERTORIAL ) ori.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama