STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Dompu Salurkan Bantuan Sarana Pompa Air

 



DOMPU SINAR PENA.COM -  Dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan air  guna kebutuhan budidaya pertanian pangan dan Holtikultura,Dinas Pertanian dan Perkebunan ( Distanbun) kabupaten Dompu belum lama ini ( November 2023 ) , telah menyalurkan alat Pompa Air  kepada para kelompok tani yang berada dibeberapa tempat  dikabupaten Dompu.  

 

“ Kelompok tani yang mendapat bantuan sarana dan prasarana Pompa Air  di antaranya adalah kelompok Tani Bawang di Desa Riwo Kec. Woja, Kelompok Tani di Desa Kramat Kec. Kilo,”ujar Sekretaris Distanbun Dompu, Syahrul Ramadhan, SP, M.  Si melalui Washap-nya kepada Sinar Pena. Com Kamis, (28/12/23) petang.

 


Dikatakan bahwa  bantuan pompa air itu sebagai bagian dari upaya  optimalisasi pemanfaatan potensi air dengan kondisi iklim dan cuaca yang tidak menentu serta mendukung proses budidaya Pajale. Padi, Jagung, Kedelai serta tanaman holtikura lainnya.  (ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama