STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

SDIT AL QOMAR TEGAL ALUR JAKARTA BARAT RAYAKAN HARI GURU

 



JAKARTA, SINAR PENA.COM -Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November. merupakan momen penting untuk menghargai dan menghormati peran guru dalam membentuk masa depan bangsa. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang berperan dalam mendidik, membimbing, dan menginspirasi generasi muda untuk meraih cita-cita dan mengembangkan potensi diri. Pada perayaan Hari Guru tahun ini, berbagai kegiatan dan acara diadakan di SDIT AL Qomar Tegal Alur-Kalideres Kota Jakarta Barat untuk memberikan penghargaan kepada guru serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan.

Hari Guru merupakan perayaan yang diperingati secara internasional untuk menghormati peran guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Perayaan ini pertama kali diadakan pada tahun 1947 di Amerika Serikat dan kemudian diadopsi oleh berbagai negara di dunia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan apresiasi dan penghargaan terhadap guru sebagai agen perubahan dalam pendidikan. 


Dalam rangka perayaan Hari Guru di SDIT AL Qomar Tegal Alur-Kalideres Kota Jakarta Barat. yang umumnya dilakukan dengan merayakan bersama murid-murid, seperti pemberian hadiah bunga, nasi tumpeng, hampers, coklat, atau pun surat tanda cinta kepada para guru dan selain itu juga ada keseruan penampilan para guru melakukan kebolehanya berjoget dan bernyanyi sesama rekan guru lainya.

 

Dalam perayaan Hari Guru ini, bahwa guru adalah garda terdepan dalam menghadapi tantangan pendidikan. Semoga para guru di SDIT AL Qomar Tegal Alur-Kalideres Kota Jakarta Barat terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka. Serta dapat menjadi bukti nyata bahwa peran guru sangat penting dalam membentuk masa depan anak-anak bangsa. 

Mengutip pernyataan Nelson Mandela salah satu tokoh internasional yang mengatakan bahwa : Seorang guru dapat mengubah dunia dengan memberikan ilmu pengetahuan kepada generasi muda.( Imam )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama