STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kabupaten Dompu NTB Raih Penghargaan Kinerja Tahun 2023

 


.

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Kabupaten Dompu Provinsi NTB dapat meraih penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia. Piagam Penghargaan Kinerja dengan Titel Insentif Fiskal Kategori “Upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim” tahun 2023 itu diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. KH. Makruf Amin kepada Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT Kamis (09/11/23) di Jakarta.


Mewakili Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM.M.MKes, Sabtu (10/11/23) dalam keterangan Pers, merasa bangga dan berbahagia atas torehan penghargaan yang diraih dari Pemerintah Pusat.




Menurut Sekda, penghargaan yang diraih ini merupakan sebuah pengakuan atas kinerja Pemda Kab. Dompu dalam upaya pengentasan kemiskinan.


“Bersyukur atas torehan prestasi ini dan akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara”, ulas Sekda. 


Lanjut sekda berkata, penghargaan yang diterima, berkat kinerja yang baik, adanya sinergi setiap OPD dalam program pengentasan kemiskinan.


“Kinerja dan sinergi dimaksud didukung dengan instrumen yang jelas dan terukur, hingga percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim bisa tercapai”, jelasnya. 


Sekda menyampaikan ucapan terima kasih atas torehan penghargaan dari Wakil Presiden Republik Indonesia kepada Pemda Kab. Dompu.(Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama