STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Forum Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta Mengecam Keras Kehadiran Satpol PP Kepung Gedung Pemuda/KNPI

 

JAKARTA, SINAR PENA.COM - Hari ini, Kamis, 30 November 2023, Gedung Pemuda/KNPI dikepung oleh Satpol PP. Pengepungan Gedung Pemuda/KNPI dilakukan atas permintaan Dispora DKI Jakarta.


Alasan pengepungan Gedung Pemuda/KNPI karena gedung akan dikosongkan guna dilakukan renovasi karena Dispora DKI Jakarta akan berkantor di Gedung Pemuda/KNPI.

Forum Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta mengecam keras atas pengepungan Gedung Pemuda/KNPI oleh Satpol PP dan Dispora DKI Jakarta.


Forum Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta menyayangkan tindakan represif yang dilakukan oleh Dispora DKI Jakarta dan Satpol PP DKI jakarta. Dispora seharusnya melakukan pembinaan terhadap organisasi kepemudaan di DKI Jakarta, bukan malah melakukan perbuatan yang bersifat represif.


Forum Tokoh Pemuda dan OKP DKI Jakarta meminta kepada Pj. Gubernur DKI jakarta agar segera turun tangan dan memecat Kadispora dan Sekdispora DKI Jakarta karena tidak memahami


peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta tidak memahami dunia kepemudaan di DKI Jakarta.


" Kadispora seharusnya dapat membantu Pj. Gubernur DKI Jakarta dalam menciptakan iklim yang kondusif menjelang Pemilu dan Pilkada tahum 2024 mendatang.  

Apa yang dilakukan oleh Dispora DKI Jakarta justru memperkeruh keadaan, membuat situasi menjadi memanas," ujar Didig Panjinegara Koordinator tokoh pemuda dan OKP DKI Jakarta. 

Dikatakan bahwa Forum Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP DKI Jakarta  berharap tidak terjadi keributan yang meluas yang bisa berakibat situasi tidak kondusif akibat perbuatan Kadispora. Kami meminta Pj. Gubernur DKI Jakarta harus segera mencopot Kadispira dan Sekdis.

( red/mal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama