STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tokoh Muda Jawa Barat H. Ricky Saksono: Pasangan Prabowo – Gibran Sangat Ideal

 


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM – Penunjukan Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto mendapat apresiasi tinggi dari salah satu tokoh muda Nasional Jawa Barat H. Ricky Saksono.

Menurutnya kaum muda milenial sudah saatnya maju turut aktif berkiprah dalam membangun Bangsa dan Negara.


“ Penunjukan Gibran Rakabuming mendampingi Pak Prabowo sudah tepat. Hal ini menunjukan bahwa kaum muda mendapat kesempatan untuk lebih jauh lagi berkiprah dalam membangun bangsa dan negara. Saya berharap kedepan Pak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming dapat mewujudkan Indonesia Emas ” ujar H. Ricky Saksono.


Lebih jauh dikatakan bahwa tokoh muda yang mampu membawa aspirasi rakyat Indonesia yang penuh enerjik, berintegritas dan cerdas sangat dibutuhkan dan itu ada pada pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming.

Sementara itu menyikapi konstelasi politik yang semakin memanas, salah satu deklarator Poros Prabowo ini juga menegaskan bahwa semua pihak dapat menahan diri dalam berpolitik yang santun dan saling menghargai. Semua persoalan dapat diselesaikan dengan elegan agar tidak terjadi perpecahan.


“ Kami berharap kepada semua pihak jika ada persoalan terkait politik jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan. Selayaknya dapat diselesaikan dengan baik. Perbedaan merupakan sebuah anugerah, “ ujar H. Ricky Saksono.


Ketika dimintai komentarnya tentang siapa yang akan menduduki susunan Kabinet Prabowo – Gibran jika terpilih nanti, H. Ricky Saksono berpendapat bahwa hasil sampling dirinya diwilayah Jawa Barat, salah satu tokoh yang diharapkan masuk dalam susunan kabinet Prabowo – Gibran jika terpilih nanti adalah Ahmad  Ridha Sabana yang sekarang menjabat sebagai ketua umum partai Garuda.


“ Saya berharap Pak Ahmad Ridha Sabana dapat masuk jajaran kabinet Indonesia Maju jika Prabowo – Gibran terpilih nanti dan ini sesuai dengan keinginan masyarakat Jawa Barat ,” ujar H. Ricky


Hal senada  terkait Ketua Umum Partai Garuda yang diharapkan duduk dalam susunan Kabinet Indonesia Maju jika Prabowo – Gibran terpilih menjadi Presiden, Guntur Putra Wijaya Ketua Dewan Pembina  Brigade Indonesia Raya dan Deklarator Poros Prabowo, menegaskan bahwa Ahmad Ridha Sabana merupakan tokoh muda nasional yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam banyak hal. 


“ Menurut saya kemampuan Ahmad Ridha Sabana tak diragukan dalam mengemban tugas negara nantinya dan sangat tepat jika Ahmad Ridha ini masuk dalam susunan Kabinet Indonesia Maju,” ujar Guntur Wijaya Putra . ( mal )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama