STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Shendi Dan Puri, Dari 2ASMI Siap Menggebrak Dunia Musik Indonesia

 


                  

SUKABUMI, SINAR PENA.COM - Masyarakat kini dapat mengenal lebih dekat lagi dengan dua orang wanita muda  yang berasal dari daerah Sukabumi Jawa Barat  yang mempunyai suara emas dalam menyanyikan lagu lagu beraliran genre musik pop Elentrik dance


Kedua orang wanita tersebut adalah Puri dan Shendi, Mojang asli Sukabumi ini sepakat memberikan nama untuk grup nya dengan nama 2ASMI karena mereka adalah asli kelahiran Sukabumi dan nama tersebut lebih mudah untuk diingat Masyarakat.


Kiprah dari 2ASMI dalam perjalanan perdananya cukup mempunyai banyak tantangan, namun berkat kerja keras dan kekompakan serta didukung rekan rekan yang solid, mereka berhasil menelurkan album perdananya pada Tahun 2020 dibulan Maret .


Menurut Mukhty Ahya  dari Manajemen 2ASMI menerangkan kepada SINAR PENA.COM bahwa lagu perdana yang pernah di buat dan sudah launching di Cafe Alegra jalan Suryakencana, Kota Sukabumi tersebut berjudul “ Hey Kamu “ dan dinyanyikan oleh Puri dan Shendy .

 

“ Lagu tersebut boleh dikatakan cukup cepat penyelesaiannya dan terbilang singkat namun tidak mengurangi kualitas dari penampilan mengingat lagunya cukup menarik dan enak dinikmati” ujar Mukhty Ahya.


Selanjutnya dia berharap dengan sudah menetasnya album perdana dapat menjadi awal kesuksesan dalam menelurkan album kedua yang sudah dipersiapkan dan akan segera launching Kembali.


“ Kami berharap seluruh lapisan Masyarakat dapat menerima kehadiran dari 2 ASMI ini dan dapat berkiprah secara aktif diblantika music Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu pencipta lagu “Hey Kamu “  Ibrahim Dera  mantan gitaris grub band asal Sukabumi  menjelaskan tentang makna dari lagu ciptaanya yang pertama tak lepas dari pengalaman hidupnya yang dituangkan dalam sebuah lagu. Labelnya Rmy EntertaimenStudio dan rekamannya di ID Music Record


“ Saya membuat lagu itu atas inspirasi pengalaman hidup saya yang saya tuangkan dalam sebuah lagu dan saya beri judul  “Hey Kamu” semoga lagu yang saya ciptakan dapat diterima dan dinikmati Masyarakat luas ,” ujarnya.


Salah satu personil 2ASMI ,Puri juga sempat menjelaskan bahwa lagu Hey Kamu menceritakan tentang   seorang laki laki  yang mengharapkan umpan balik dari seorang wanita yang dikaguminya . 


“ Seorang cowo yang suka sama cewek dan ceweknya tau cowok itu suka tapi si cowoknya jaim,” ujar Puri.

Sebagai informasi 2ASMI dapat dinikmati  di beberapa flatform hiburan musik sepert iTunes, Spotify, Amazon Music, YouTube Music, Pandora, Deezer, iHeartRadio, Napster, Tencent, TikTok/Resso, Triller/7Digital, BOOM, NetEase, Gaana, Joox, TIM, Wynk/Hungama, Zed+, MediaNet, TouchTunes/PlayNetwork, VerveLife, Tidal, Gracenote, Shazam, YouSee Musik / Telmore Musik, KKBox,

Music Island, Anghami, Spinlet, Yandex, ClaroMusica, Zvooq, JioSaavn, Q.Sic, Kuack, Boomplay Music, dan MusicTime ( Red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama