STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Sekda Dompu Buka Diklat UMKM Bagi Pelaku Usaha

 

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM- Melalui Pendidikan dan latihan para Pelaku usaha dapat memanfaatkan bahan mentah dari potensi yang ada di daerah.


Pelatihan ini juga dapat meningkatkan skill tehnik pengelolaan berbagai potensi yang dimiliki daerah hingga mampu mendongkrak  perekonomian berbasis kawasan. Oleh karena itu tentu didukung oleh salah satunya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui UMKM, agar dapat membantu mewujudkan Visi Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius) demikian jelas Gatot Gunawan PP,.,SKM., M.MKes, saat membuka acara Pendidikan dan latihan UMKM Dinas Koperasi dan UKM, Senin 09/10/23.

Iapun mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM yang telah melaksanakan Diklat UMKM.


“Saya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM yang telah membantu dan memberikan pendidikan dan latihan bagi para Pelaku usaha di daerah ini”, ucap Sekda Dompu.


Dengan harapan usai Diklat lanjut Sekda, semoga para Peserta dapat meningkatkan kapasitasnya untuk berkontribusi pada peningkatan pendapatan dan kesejahteraan, pesanya. 

(Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama