STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Cegah Stunting Wabup Dompu Himbau Catin,Bumil Dan Ibu Menyusui Jaga Kesehatan

DOMPU NTB,SINAR PENA.COM- Stunting perlu dicegah. Mencegah dan menanggulangi stunting berarti kita tengah menyiapkan tunas bangsa dan daerah yang sehat dan cerdas. Bila tunas muda mengalami stunting kita akan kehilangan generasi yang sehat dan cerdas. Stunting dalam perkembangannya menyebabkan tunas muda tidak mampu berperan sebagaimana harapan. Pemerintah daerah Kabupaten Dompu berkomitmen mencegah dan menanggulangi stunting agar tidak menjadi persoalan kronik. 

Pelayanan stunting terintegrasi dengan melibatkan semua pihak, merupakan bagian dari upaya bersama dalam mencegah dan menanggulangi stunting. Hal tersebut disampaikan Wabup Dompu H. Syahrul Parsan saat membuka Acara Pelayanan Stunting Terintegrasi di Kec. Woja, Kamis (12/10/23) di Desa Rababaka. 

Berikutnya Wabup juga mengingatkan, para Catin, Bumil dan Ibu Menyusui untuk senatiasa menjaga dan merawat kesehatannya. "Bila para Catin, Bumil, dan Ibu Menyusui bisa menjaga kesehatannya stunting pun ikut dicegah", terang Wabup yg sangat familier itu. 

( Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama