STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Wakil Bupati Dompu Apresiasi Kegiatan Perkemahan Bhakti Pramuka

DOMPU NTB,SINAR PENA.COM- Banyak hikmah yang dapat dipetik oleh peserta dengan mengikuti kegiatan perkemahan pramuka diantaranya menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong dengan etika dan moral yang baik. 


Perkemahan pramuka yang berlangsung juga sebagai tempat bagi peserta untuk menempa keterampilan dan pengetahuan, memupuk jiwa disiplin, dan membina semangat kebersamaan. 


Lainnya perkemahan pramuka memberikan banyak pengalaman seperti melatih berkomunikasi dengan berbagai kalangan, belajar bermain dan berinteraksi di alam bebas, membangun keberanian, membina sikap tanggungjawab kemudian belajar menjadi pemimpin. 


Itulah beberapa hal penting yang menjadi wejangan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, saat membuka secara resmi kegiatan perkemahan bhakti pramuka, Jumat (10/08/23) di Kecamatan Manggelewa. 

Di acara ini Wabup H. Syahrul Parsan juga mengapresiasi semua pihak. "Dengan diadakannya kegiatan perkemahan bhakti pramuka ini, saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut mendukung baik langsung maupun tidak langsung sehingga berjalan lancar sesuai harapan", ucapnya mengapresiasi. 


Peserta perkemahan yang berlangsung merupakan generasi muda Kabupaten Dompu yang sudah lama berkecimpung dalam organisasi kepramukaan dan mereka adalah para calon pemimpin masa depan bagi bangsa dan daerah. 


Kegiatan yang diangendakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan Kwarcab Pramuka Se Kabupaten Dompu. 


Acara pembukaan berlangsung aman, tertib dan lancar bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, dihadiri Pimpinan OPD, Camat Manggelewa dan elemen penting lainnya lingkup Kecamatan Manggelewa. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama