STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Untuk Tingkatkan Kesadaran Politik DPW PKS Jawa Barat Gelar Sosialisasi Pendidikan Budaya Dan Politik

KOTA BEKASI SINARPENA.COM  - Untuk meningkatkan kesadaran politik dan meningkatkan kualitas demokrasi, DPW PKS Provinsi Jawa Barat melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Budaya dan Politik Untuk Peningkatan Demokrasi khususnya bagi pemilih pemula Se-Provinsi Jawa Barat  Tahun 2023. 


Kegiatan sosialisasi berlangsung pada Hari Minggu 13-08-2023 yaitu di RM. Joglo Kembar Jatiasih Bekasi


Sosialisasi Pendidikan Budaya dan Politik Peningkatan Demokrasi khususnya bagi pemilih pemula se-provinsi Jawa Barat Bekasi Tahun 2023 yang dilaksanakan di RM. Makan Joglo Kembar, Minggu (13/08/2023)  dan dibuka oleh Anggota Dewan DPRD Provinsi H. Heri Koswara M.A, dengan narasumber dari DPW-PKS Provinsi Jawa Barat Dr. H. Haru Suandharu S.Si.M.Si . 

Peserta yang hadir adalah Komunitas Ojek Online se- Jabodetabek di bawah naungan bendera Speed.


Mereka berharap dengan ada sosialisasi budaya dan politik para komunitas Ojek Online agar aspirasinya di dengar Anggota Dewan yang sekarang Sudah duduk di parlemen.

 " Kami Komunitas Ojek Online berharap dan mendambakan sosok pemimpin di 2024 yang jujur,adil, sejahtera dan peduli sama masyarakat,"ujar salah satu ojol.       ( Indra fazar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama