STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

TP. PKK DOMPU GELAR GOWES KEMERDEKAAN HUT RI ke 78 TAHUN 2023

 


DOMPU NTB SINAR PENA.COM 'Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Dompu dibawah Kepemimpinan Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani mempersembahkan Gowes Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun Tahun 2023.


Acara dimaksud akan diagendakan Minggu (20/08/23) sekira pukul 06.30 Wita – Selesai dengan menggambil garis star di Lapangan Beringin Dompu dan garis finis di Arena Car Free Day, Jalan Soekarno – Hatta Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Di acara yang diagendakan seluruh elemen masyarakat diajak untuk menyehatkan jiwa dan raga serta menikmati indahnya pagi hari dengan berkeliling Kota Dompu menggunakan sepeda.




Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani H. Kader jaelani, Gerakan Dompu bersepeda dilaksanakan dengan mengajak elemen masyarakat untuk ikut merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 dengan kegiatan bersepeda.


Kata Ibu tiga orang putri dan istri tercinta Bupati Dompu, H. Kader Jaelani ini, kegiatan yang diagendakan diikuti oleh  seluruh Organisasi Wanita Se Kabupaten Dompu dan masyarakat umum.


“Untuk semaraknya kegiatan dimaksud, saya mengundang seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu untuk ambil bagian di kegiatan ini”, sebutnya menyampaikan undangan kepada seluruh lapisan masyarakat. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama