STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tim Dokpim Setda Dompu Siap Sukseskan Peringatan HUT RI ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 


DOMPU NTB SINARPENA.COM -Tim Dokumentasi Prokopim Setda Dompu menjadi garda terdepan mendokumentasikan berbagai kegiatan pimpinan daerah yang antara lain Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan lainnya yang dalam tugasnya mewakili ketiga tampuk pimpinan tersebut. 


Ada personil yang sudah sangat mahir dan profesional dengan tugas dan fungsinya dalam mendokumentasikan berbagai kegiatan pimpinan dimaksud. 


Sebut saja sosok profesional dan cakap tersebut adalah @Nurulfajriah, Bang Rinto, Bang Yogi, Bang Ayib dan Bang Bimbim. 


Saat menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan terkait pendokumentasian kegiatan selain berpenampilan yang rapi mereka juga melaksanakannya dengan penuh keramahan. 

Selesai mengabadikan momen yang diikutinya mereka paling dicari oleh banyak pihak untuk melihat dokumentasi yang diabadikannya. 


Kelima personil ini dalam tugasnya baik secara bersama maupun sendirian dengan talenta yang dipunyai akan menghadirkan dokumentasi kegiatan pimpinan yang layak dipublikasikan ke publik. 


Menyambut pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Dompu, tanggal 17 Agustus 2023 nanti kelima person ini sudah menyatakan tekadnya mensukseskan acara bersejarah tersebut. 


Kami siap mensukseskan kegiatan penting dan bersejarah tersebut ucapnya kompak. Selamat bertugas bro, semoga senatiasa sukses selalu dan jadilah kebanggaan. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama