STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Siswa Siswi SDIT Al Qomar Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat Gelar Kegiatan Renang

 

JAKARTA, SINAR PENA.COM  - Siswa siswi SDIT AL QOMAR mengikuti kegiatan berenang di sport club semanan - kalideres - jakarta barat. SDIT AL QOMAR Tegal Alur kali deres,mengadakan kegiatan berenang setiap semester sekali sebagai bagian dari pelajaran olah raga. 


Adapun kegiatan renang SDIT AL QOMAR  Tegal Alur kali deres

Di ikuti oleh siswa siswi dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 semester ganjil tahun pembelajaran 2023/2024 yang diadakan pada rabu tanggal 30 agustus 2023. 

Selain didampingi oleh guru olah raga yang bertindak sebagai pelatih , para siswa siswi di damping juga oleh masing masing walikelas , serta orang tua murid yang ingin ikut serta dalam kegiatan renang tersebut.

Mereka berangkat dari sekolah pukul 07.30 WIB dan kembali lagi disekolah pukul 11.00 WIB dilanjut dengan sholat dzuhur berjamaah di masjid sekolah SDIT AL QOMAR tegal alur.( Imam )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama