STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PT Jasa Raharja Cabang NTB Silaturahmi Dengan Bupati Dompu

 


DOMPU NTB,SINAR PENA.COM  -Perseroan Terbatas (PT) Jasa Raharja Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (09/08/023) bersilaturahim dengan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani diwakili Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes. 


Kehadiran Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat, Dicky Syiwa Permadi bersama rombongan disambut hangat penuh keakraban oleh Sekda di ruang kerjanya. 

Dikatakannya, kunjungan tersebut sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan koordinasi, terkait pelayanan pemberian santunan bagi korban kecelakaan lalulintas. 


Menurutnya, dengan koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara keduanya, akan memudahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. 


Hal yang disampaikan saat kunjungan silaturahim yang berlangsung, pihak PT. Jasa Raharja menjelaskan secara garis besar terkait program dan kegiatan kerjanya. 


"Ketika terjadi kecelakaan saat mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat, kepada korban yang telah memenuhi syarat dan berdasarkan ketentuan yang berlaku, maka pihak jasa raharja akan memberikan santunan", kata Sekda. 


Dijelaskannya, berdasarkan ketentuan peraturan yang berlaku, ada persyaratan yang harus dipatuhi bagi pengguna jalan, sehingga ketika terjadi kecelakaan akan mendapatkan santunan dari pihak jasa raharja.


Dengan demikian lanjut Sekda menghimbau, agar setiap Pengguna jalan mendapatkan santunan ketika terjadi kecelakaan saat mengendarai kendaraan baik roda dua, roda empat dan yang lain, hendaknya mentaati ketentuan seperti memiliki SIM, membayar pajak kendaraan, memakai helm, menggunakan tali pengaman dan ketentuan lain yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama