STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kontingen Raimuna 2023 Disambut Sekda Dompu

 


DOMPU NTN, SINAR PENA.COM- Kontingen Kabupaten Dompu yang mengikuti Raimuna Nasional Tahun 2023 di Jakarta saat ini sudah kembali di Kabupaten Dompu. Kehadiran para Remunas disambut Sekda Gatot Gunawan PP, SKM.,M.MKes didampingi Ketua TP.PKK, Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani, Jumat (25/08/23) di Aula Pendopo.


Sekda  menyampaikan, selamat datang kepada kontingen Raimuna. “Saya menyampaikan ucapan selamat berada kembali di Bumi Nggahi Rawi Pahu,

setelah sukses melaksanakan tugas yang dipercayakan Pemda dan masyarakat”, ucapnya. 

Ia juga menyampaikan harapan, agar para Raimuna bisa berbagi pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang diperoleh.


Menurutnya, berbagai hal yang diperoleh selama Raimuna, berguna bagi pengembangan diri para pemuda di daerah ini. 


“Dengan mengikuti Raimuna para kader pramuka bisa menjadi inspirasi bagi anggota pramuka dan tunas muda lainnya, "katanya.


Penyambutan kontingan Raimuna Ke-XII Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Dompu berjalan lancar, aman dan tertib. Kemudian diakhiri penyerahan plakat Raimuna Ke-XII oleh Ketua Kontingen Kabupaten Dompu Kepada Sekda Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama