STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kemenkes RI Prioritaskan Fasilitas Penunjang Kesehatan Bagi Kabupaten Dompu

 

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM- Belum lama ini, Bupati Dompu H. Kader Jaelani mendatangi pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI). 


Kedatangan bupati beserta rombongannya itu sontak mendapat sambutan yang cukup hangat dari pihak Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI).


Demikian sumber keterangan yang diperoleh dari pihak RSU Kabupaten Dompu pada Selasa, (22/08/023) kemarin. 


Selanjutnya, mengawali dalam pertemuan itu Bupati menyampaikan misi khususnya di Sektor Kesehatan di daerah yang dipimpinnya. Diantaranya adalah, Fasilitas, SDM dan sarana Pelayanan Kesehatan, Dokter Spesialis, alat penunjang kesehatan, terutama di wilayah utara, yakni kecamatan Pekat.


Disebutkan, Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Ka. Dikes, Plt. Direktur RSUD Dompu, juga menyampaikan layanan layanan prioritas seperti dokter spesialis yang masih kurang, dan alat penunjang kesehatan pun perlu diprioritaskan di Kabupaten Dompu, harapnya. 


Menanggapi itu semua, pihak Kementerian langsung merespon dan  menyarankan agar bisa optimalkan fasilitasnya seperti CT Scan, MRI, Cathlab special Jantung. (Prokopim/ory)










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama