STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Hadiri Raimuna 2023 Di Jakarta Bupati Dompu Diidolakan Kader Pramuka

 


DOMPU NTB SINAR PENA.COM - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani diidolakan oleh peserta Raimuna Nasional Pramuka Tahun 2023. 


Momen itu terjadi ketika Bupati AKJ (sapaan akrab Bupati Dompu) menghadri kegiatan pembukaan Raimuna Nasional Pramuka Tahun 2023, Selasa (14/08/23) yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. 


Melihat kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Dompu hadir bersama di lokasi acara, banyak dari para kader pramuka khususnya utusan dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ingin mengabadikan acara tersebut dengan berselfi bersama. 

Bupati AKJ pun dikesempatan ini memberikan waktunya untuk berselfi bersama para aktivitis pramuka yang rata-rata masih muda belia itu. 


Ada rasa haru, bangga dan bahagia dari para peserta diiringi senyum dan tawa diantara mereka dapat berselfi dengan Bupati Dompu dimomen yang tidak semua anak muda bisa hadir ditempat itu. 

"Kami bangga dan bahagia dapat berselfi dengan Bupati AKJ dalam momen penting dan berharga ini", ucapnya kompak. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama