STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu H. Kader Jaelani Lepas Peserta Raimuna Nasional Tahun 2023

 

DOMPU NTB SINARPENA.COM- Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, melepas secara resmi kontingen Raimuna Nasional (Rainas) Kabupaten Dompu. Pelepasan kontingan tersebut berlangsung Rabu (07/08/23) di Aula Pendopo Bupati. 


Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 akan diselenggarakan dari tanggal 14 -21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. 


Rainas menjadi ajang pertemuan dan pembinaan bagi generasi muda bangsa khususnys para aktivis Pramuka Pandega usia 16 - 25 Tahun dari seluruh Indonesia 


Dalam arahannya di acara ini Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mengingatkan anggota kontingen Kabupaten Dompu untuk menjaga nama baik atau marwah daerah. 


"Hendaknya anggota kontingen rainas dari Kabupaten Dompu, dapat menjaga nama baik atau marwah daerah", ingatnya. 

Berikutnya Bupati H. Kader Jaelani juga menyampaikan pesan agar para peserta rainas dalam acara yang diikuti menjaga kesehatan dan juga berdisiplin yang tinggi. 


"Saat mengikuti kegiatan rainas agar berlangsung sesuai harapan penting juga bagi para peserta untuk menjaga kesehatan dan juga berdisiplin yang tinggi", pesannya. 


Acara pelepasan peserta rainas berlamgsung aman, tertib dan lancar dihadiri Pengurus Kwarcab Pramuka dan diakhiri dengan photo bersama. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama