STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua TP. PKK .Ny Lilis Suryani H Kader Jaelani Support UMKM



DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - K Lilisetua Tim Penggerak PKK yang juga istri tercinta Bupati Dompu, Ny. Lilis Suryani H. Kader Jaelani mensuppor Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bumi Nggahi Rawi Pahu agar tumbuh maju.


Perhatian yang positif tersebut ditunjukan Ny. Lilis Suryani H. Kader Jaelani atau yang akrab disapa Umi Lilis saat meninjau gelar bazar murah produk-produk UMKM, Senin (11/04/23) di Areal Parkir Timur Komplek Lapangan Beringin Dompu.


Gelar bazar murah dilaksanakan oleh Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Dompu untuk menyemarakan Peringatan Hari Jadi Dompu Ke-208 Tahun 2023 dengan menggandeng para pelaku UMKM.


Di momen ini Umi Lilis menyampaikan harapannya agar UMKM daerah ini dapat tumbuh maju dan berdampak yang positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.


“Saya berharap UMKM Kabupaten Dompu dapat tumbuh maju dan berdampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat”, harapnya.

Berikutnya Umi Lilis mengungkapkan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha atau UMKM daerah ini untuk tumbuh maju Bupati Dompu, H. Kader Jaelani telah menandatangani MOU dengan pengusaha retail modren yang menjalankan usaha di daerah ini.


“Mensupport pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat agar berjalan baik dengan terbukanya peluang usaha bagi pelaku UMKM mengembangkan berbagai produk yang dihasilkannya Bupati AKJ merangkul para pengusaha retail modren bersama pemerintah daerah menandatangani MOU”, tuturnya.


Momen bazar ini digunakan Umi Lilis dan Umi Ida sapaan akrab Ketua GOW  menyapa dan berkomunikasi secara akrab penuh kekeluargaan dengan para pelaku usaha yang menggelar dagangannya. (Prokopim/ory).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama