STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kepala Dinas PUPR Kab. Dompu Lakukan Penataan Kantor



DOMPU NTB, SINAR PENA.COM - Kebersamaan dalam tugas yang sesuai dengan tupoksi masing masing akan membawa hasil yang maksimal dan meningkatnya etos kerja dalam melayani masyarakat.


Untuk itu Kepala Dinas PUPR Kab. Dompu  Aris Ansary ST.MT, melakukan penataan lingkungan kantor nya dengan sistem persekat untuk tiap bagian dijabatan fungsional.


" Jadi jabatan funsional atau Jafung tersebut harus dibuat masing masing ruangannya terang Aris. Mengapa? Karena menurut kami ( Kadis PUPR) jabatan ini memiliki tugas penting sesuai tupoksinya, sehingga ruangannya juga perlu dibuat khusus dan layak, katanya, saat bincang bincang dengan wartawan Sinar pena dikantornya , Jumat 27/02023.


Selain itu kata Aris,fungsi penataan penyekatan  agar mudah melakukan koordinasi atau melakukan evaluasi apa yang mereka lakukan sesuai dengan tugas yang diberikan,kilah Kadis yang dikenal sosok figur yang sangat akrab dengan  anak buahnya tanpa terkecuali.


Diharapkan Aris, agar Instansi lain bisa melakukan.hal serupa, hingga suasana kerja bagi Jafung menuai etos kerja yang agresif lagi. Dengan demikian kita bisa melakukan dengan koordinasi, selain tugas dan posisinya, sewaktu -waktu akan berkomunikasi langsung dengan kepala dinas terang Aris. (ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama