STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dinas Sosial Kabupaten Dompu Tanggap Darurat

DOMPU NTB, SINAR PENA.COM -Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Dinas Sosial (Disos), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan OPD terkait lainnya, memberikan bantuan kemanusiaan, guna meringankan beban bagi masyarakat terdampak bencana tanah longsor di Dusun Buna Desa Madaprama Kecamatan Woja.


Kadis Sosial Kabupaten Dompu Drs. Abdul Haris dan jajarannya, turun langsung ke lokasi bencana,guna memberikan bantuan tanggap darurat beberapa jenis peralatan foodware, kasur merah, makananan siap saji, makanan Anak, selimut, pakaian dewasa dan lauk pauk siap saji. 


"Kami hadir di lokasi kejadian bencana sekitar pukul 16.00 Wita dan langsung membagikan bantuan dimaksud kepada yang membutuhkannya,” ulasnya. 

Apa yang dilakukan itu, lanjutnya, merupakan pemberian bantuan tanggapan darurat dan sebagai bentuk gerak cepat untuk mengurangi beban bagi para korban yang terdampak bencana.


Di lokasi yang sama, Camat Woja Edison SH, sangat apresiasi atas gerak cepat Dinas Sosial memberikan bantuan langsung kepada warganya yang terdampak bencana.


"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas gerak cepat pihak Dinas Sosial, guna memberikan bantuan kepada para warga terdampak bencana, tandas Edison . (Prokopim/ory).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama