STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Anggota DPR RI Dari Fraksi PKS Terima Aspirasi Bupati Dompu NTB

JAKARTA, SINAR PENA.COM— Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Suryadi Jaya Purnama, menerima aspirasi dari Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat di Ruang Meeting Fraksi PKS, Gedung Nusantara 1 Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (04/04).


Aspirasi yang disampaikan terkait silaturahim dan dukungan pembangunan daerah Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Baca juga: Kunjungan Aspirasi Petani, Slamet: Pemerintah tidak Berpihak pada Petani!


Membuka kegiatan aspirasi ini, Suryadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Dompu-NTB dan usulan yang menjadi prioritas wilayah kawasan Dompu, Nusa Tenggara Barat.


“Kondisi wilayahnya memang membutuhkan pelayanan khusus. Secara objektif jika dilihat dari kawasan-kawasan yang sudah disampaikan tadi, kami memandang apa yang sudah disampaikan merupakan sebuah prioritas kebutuhan di Dompu, termasuk dengan kegiatan maupun program lainnya,” Ujar Suryadi.


Suryadi mengatakan akan mendiskusikan usulan tersebut di Fraksi maupun di Komisi terkait, khususnya Komisi V karena sebagian besarnya terkait dengan pembangunan infrastruktur.


“Dengan ini, pertama yang paling penting Readiness Criteria ini sudah berpenghuni dan ikut di dalam berbagai aplikasi karena sebetulnya Pemerintah dan Kementrian masing-masing juga membuat aplikasi,” Pungkas Suryadi.


Suryadi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal sesuai dengan tahapan dan juga kewenangan yang ada di DPR.


“Karena semua perencanaan, tahapan-tahapan, registrasi dan legalitas yang diperlukan dalam pembangunan tersebut berada di pemerintah,” tegasnya.


Baca juga: Nur Azizah Berkunjung dan Serap Aspirasi Masyarakat di Beji, Cinere, Limo Kota Depok


Dalam Penutupnya, Suryadi menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Selanjutnya, Suryadi juga berharap agar usulan tadi dapat di advokasi. (sumber Humas PKS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama